Agen 855Casono Terbaik | Valdes Bungkam Soal Masa Depannya

Agen 855Casono Terbaik | BARCELONA – Kemana langkah Victor Valdes di musim berikutnya belum ada yang bisa memastikan. Kendati sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub, Valdes tetap belum mau buka mulut tentang klub baru yang akan dibelanya.

Seperti diketahui, Valdes sudah menyuarakan bahwa dirinya akan meninggalkan Nou Camp setelah musim ini berakhir. Valdes yang turut membantu Blaugrana meraih beberapa prestasi gemilang itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan memberitahu klub mana yang akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya.

Sikap seperti itu merupakan sebuah penghormatan untuk Barcelona. Kiper internasional Spanyol itu tidak mau membuat kubu Barca menjadi kecewa.

“Saatnya akan tiba untuk memulai hal-hal baru, tapi saya belum memutuskan apapun,” ungkap Valdes seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/12/2013).

“Bagi saya hal yang paling penting adalah menghormati hak Barca sampai akhir. Yang paling penting adalah bahwa tim kami menang dan kami bisa memenangkan gelar juara seperti yang kami harapkan,” sambung Valdes.

Penjaga gawang 31 tahun itu juga berharap bahwa Barcelona bisa mendapatkan kiper terbaik. Bahkan, Valdes juga menilai di Barca sendiri sudah terdapat kiper-kiper yang mumpuni.

“Saya sangat berharap bahwa klub menemukan cara terbaik untuk menandatangani kiper terbaik. Ada banyak kiper bagus di dalam klub. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan sangat senang jika kiper-kiper itu adalah kiper binaan klub sendiri,” papar Valdes.

Klub dan pelatih akan mengevaluasi apakah mereka sudah memberikan kesempatan kepada seseorang dalam klub, seperti yang terjadi pada saya pada beberapa tahun lalu,” tandasnya.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat