Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Martino Anggap Penting Kemenangan atas Villarreal

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Barcelona - Gerardo Martino menilai Barcelona tampil oke pada pertandingan melawan Villarreal. Martino juga menganggap penting kemenangan atas The Yellow Submarine.

Barca meraih poin maksimal ketika menjamu Villarreal di Camp Nou, Minggu (15/12/2013) dinihari WIB. Sepasang gol Neymar membantu Blaugrana menang dengan skor 2-1.

Pada laga ini, Barca tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 76%. Mereka membuat 13 percobaan mencetak gol dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Villarreal hanya membalas dengan tiga tembakan dan cuma satu yang tepat sasaran.

"Saya pikir penampilan tim bagus. Lawan kami tahu persis bagaimana untuk menunggu dan kemudian menyerang lewat ruang-ruang kosong dan mereka juga tahu bagaimana untuk menekan," ujar Martino yang dikutip AS.

"Kemenangan ini menguatkan tim. Ini bukan soal saya. Saya tidak berpikir kemenangan ini menguatkan atau melemahkan posisi saya. Menang seperti ini membuat para pemain merasa yakin," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Berkat kemenangan ini, Barca makin mantap di posisi teratas klasemen sementara La Liga. Mereka punya 43 poin dari 16 pertandingan, unggul tiga poin atas Atletico Madrid dan lima poin atas Real Madrid.

"Saya menganggap penting kemenangan ini karena kami bermain baik dan karena level lawan kami, bukan karena Madrid bermain seri," ucap Martino.

"Saya senang karena kami tahu bagaimana untuk melalui bagian-bagian sulit dari pertandingan. Itu selalu menghasilkan hal-hal bagus," jelasnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat