Agen Pokerking88 Terpercaya | Mazzarri Minta Nerazzurri Tak Terpeleset Lagi

Agen Pokerking88 Terpercaya | Milan - Inter Milan selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir. Melawan Napoli, Nerazzurri diminta tak lagi terpeleset agar tak kian jauh tertinggal dalam persaingan di papan atas.

Setelah memenangi laga kontra Livorno dengan skor 2-0, Inter sebenarnya punya kesempatan untuk naik ke posisi tiga besar klasemen dan menyalip Napoli yang tengah menurun penampilannya.

Tapi sayangnya di laga kontra Bologna, Sampdoria, dan Parma, Inter hanya bisa memungut tiga poin dari kemungkinan sembilan poin. Selain lawan Bologna, bahkan Inter sempat unggul duluan dari Sampdoria serta Parma sebelum harus puas bermain imbang.

Mereka pun kini tertahan di posisi keempat klasemen dengan 24 poin dari 16 laga, selisih empat angka dari Napoli, calon lawan yang akan dihadapi di San Paolo, Senin (16/12) dinihari WIB besok.

Inter sendiri punya rekor buruk di stadion tersebut karena tak pernah menang sejak musim 1997/1998. Tapi Mazzarri tak peduli dengan catatan buruk anak asuhnya di sana.

Karena yang terpenting untuknya adalah Inter bisa meminimalisir kesalahan seperti di laga-laga sebelumnya dan membawa tiga poin dari Naples.

"Saya pikir kami sudah tampil di luar prediksi banyak orang dan kami pantas mendapat poin lebih banyak. Kami membuat beberapa kesalahan saat melawan Sampdoria dan Parma, jadi kami akan memperbaikinya selama sepekan ini. Saya pikir saya sudah melatih anak-anak dengan baik dan berharap melihat kemajuan signifikan," ujar Mazzarri di Football Italia.

"Saya ingin melihat tim yang sama seperti saat di awal musim ini, dengan permainan bagus yakni seimbang dan cerdas. Saya ingin melihat performa yang berbeda dari yang sudah saya lihat di beberapa laga terakhir," sambungnya.

Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu kunjungi Kami dan Percayakan pada Kami.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat