Agen Bola Online Terbaik : Bandardunia.com | Jelang Napoli vs Inter - Benitez Tak Berharap San Paolo Beri Sambutan untuk Mazzarri

Agen Bola Online Terbaik : Bandardunia.comNaples - Rafael Benitez tahu Napoli akan terlibat laga nostalgia akhir pekan ini, ketika Walter Mazzarri datang ke San Paolo lagi. Tapi Benitez tak berharap publik akan fokus ke Mazzarri dan menganggu tugas utama mereka;mendukung Il Partenopei.

Mazzarri adalah sosok penting dalam perjalanan Napoli sehingga bisa menjadi seperti sekarang. Sejak tahun 2009 ditangani pelatih 52 tahun itu, prestasi tim asal Naples itu menanjak dan lolos dua kali ke Liga Champions.

Tapi kebersamaan selama empat tahun itu usai ketika Mazzarri memutuskan pergi akhir musim lalu dan tempatnya digantikan Benitez. Mazzarri kemudian menyebrang ke Milan untuk melatih Inter.

Senin (16/12) dinihari WIB nanti Mazzarri untuk pertama kalinya datang ke stadion yang pernah memuja namanya, tapi ia datang bersama Inter yang akan jadi lawan Napoli di pekan ke-16 Seri A ini.

"Apakah fans Napoli harus mengapresiasi atau mengejek Mazzarri? Jika aku menjadi fans, aku hanya menyemangati Napoli. Aku hanya fokus untuk membantu tim yang kudukung. Akan jadi laga yang sulit dan jika fans datang ke San Paolo, dia hanya harus mendukung Napoli," tutur Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Terlepas dari itu semua, jika kami bisa lolos ke Liga Champions, maka itu juga karena jasa Mazzarri musim lalu. Aku sendiri bahagia di Napoli meski aku memenangi dua trofi bersama Inter," sambungnya.

"Ini adalah laga penting karena kami tahu bahwa jika kami menang maka jarak kami dan Inter akan kian melebar. Nerazzurri adalah salah satu tim yang juga mengincar Scudetto."

Tak hanya untuk Mazzarri, laga Napoli kontra Inter akan jadi reuni untuk Benitez yang sempat melatih klub itu selama enam bulan di awal musim 2010/2011, sebelum dipecat bulan Desember karena performa buruk tim.

"Aku memenangi dua trofi bersam Inter dan itu faktanya, tapi aku kini di Napoli dan aku senang. Aku akan katakan bahwa secara pencapaian, waktuku di Inter sangatlah positif. Ketika dia tiba di Napoli, aku bilang bahwa Mazzarri, klub, dan pemain sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Kini pelatih sudah berbeda, pemain juga, dan klub memilih jalan lain," demikian dia.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat