Agen Pokerking88 Terpercaya | Kembali Bersinar, Gervinho Berterima Kasih pada Garcia

Agen Pokerking88 Terpercaya | Roma - Gervinho menemukan kembali performa terbaiknya bersama AS Roma. Pesepakbola asal Pantai Gading itu pun merasa berutang pada Rudi Garcia untuk penampilannya yang kembali bersinar.

Selama dua tahun memperkuat Arsenal, Gervinho kesulitan menembus skuat utama. Penampilannya pun juga naik turun. Tampil sebanyak 63 kali untuk The Gunners, dia membukukan 11 gol.

Di bursa transfer musim panas lalu, Gervinho hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Roma. Dia bereuni dengan Garcia yang pernah melatihnya saat di Lille.

Gervinho kemudian menjadi salah satu pemain kunci di balik impresifnya performa Roma di Liga Italia musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah membukukan tiga gol dan menyumbang dua assist.

Untuk performanya yang kembali oke itu, Gervinho mengaku berutang pada Garcia.

"Selama musim panas aku menerima banyak tawaran, tapi ketika aku mengetahui bahwa Garcia ada di kursi pelatih, aku menutup semua pintu untuk datang ke sini," ujar Gervinho kepada Il Giornale seperti dikutip Football Italia.

"Untuk performaku yang luar biasa di Roma, aku terutama berutang padanya," lanjutnya.

Setelah Liga Italia berjalan 15 pekan, Roma menduduki posisi dua klasemen dengan 37 poin, tertinggal tiga angka dari Juventus. Meski timnya cuma menargetkan zona Liga Champions, Gervinho tetap memimpikan scudetto.

"Target utama kami adalah lolos ke Liga Champions, tapi jika kami bisa melangkah lebih jauh maka itu akan luar biasa. Aku tidak akan membantahnya, aku ingin memenangi scudetto," katanya.

Agen Bola Online Terpercaya : Prediksi Bola, Selalu kunjungi Kami dan Percayakan pada Kami.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat