Agen Bola Online Terbaik : Bandardunia.com | Ronaldo Fokus Di Madrid, Bukan Piala Dunia

Agen Bola Online Terbaik : Bandardunia.com | Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa sekarang ia tidak fokus pada Piala Dunia, karena dia ingin memenangkan gelar terlebih dahulu untuk Real Madrid.

Portugal melawan Jerman, Amerika Serikat dan Ghana di penyisihan grup, namun striker Los Blancos telah menyatakan bahwa dia berkonsentrasi pada tugasnya di klub.

“Masih ada jalan panjang untuk pergi ke Piala Dunia, jadi sekarang saya fokus di klub, kemudian kita akan lihat tentang Piala Dunia,” katanya dalam konferensi Press.

“Masih ada beberapa bulan untuk pergi sebelum Piala Dunia dan apa pun bisa terjadi, namun tujuan saya adalah bisa memberikan yang terbaik kepada Real.”

“Mimpi saya dan semua orang di klub adalah untuk memenangkan sesuatu yang sama pentingnya dengan Piala Dunia.”

Ronaldo kemudian mengomentari harapan pribadinya untuk turnamen di Brasil.

“Harapan saya adalah timnas bisa lolos dari grup.”

“Jika berada di timnas, maka saya akan mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa, karena saya selalu bermain dengan cara yang sama untuk negara seperti yang saya lakukan untuk klub.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat