Agen Tangkas Online Terbaik : Bandardunia.com | Aranzubia Senang Dengan Debut Awalnya Di Atletico

Agen Tangkas Online Terbaik : Bandardunia.com | Dani Aranzubia melakukan debut pertamanya di Atletico Madrid pada Sabtu, dan mengatakan bahwa Rojiblancos melakukan setiap pertandingan seperti final.

Sang kiper bermain dalam kemenangan pertandingan 4-0 atas Sant Andreu pada Copa del Rey.

“Saya telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan untuk klub, tapi ini adalah debut resmi saya dan tentu saja saya senang dengan hal ini,” katanya kepada wartawan.

“Sangat senang karena masuk dalam skuad utama, terutama karena tim mendapat hasil yang baik.”

“Saya tidak akan bertanya apakah akan bermain kembali atau tidak, karena yang terpenting saya berlatih keras dan siap ketika Pelatih memanggil,” tambah Aranzubia.

“Di sini kami memiliki kombinasi pemain yang sangat berbakat dan juga berkomitmen untuk melakukan pertandingan seperti final, sehingga kami selalu menargetkan hasil terbaik.”

“Kombinasi itulah yang membuat tim ini menjadi luar biasa di banding tim lainnya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat