Agen Bola Online Terpercaya : Bandardunia.com | Mourinho Tidak Berniat Datangkan Striker Baru

Agen Bola Online Terpercaya : Bandardunia.com | Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak berkehendak mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh ini, lini depan Chelsea boleh dibilang sangat tumpul. Memiliki tiga striker, Samuel Eto’o, Fernando Torres, dan Demba Ba, namun ketiganya hanya bisa menciptakan 4 gol.

Sungguh jauh kurang dibandingkan dengan striker-striker tim pesaing lainnya. Meski demikian, Mourinho ternyata tetap percaya akan striker yang ia miliki.

“Jika anda melihat, Sergio Aguero telah menciptakan skor 10 atau 12, Alvaro Negredo 10 atau 12, Edin Dzeko 4 atau 5, Wayne Rooney 8 atau 10, Daniel Sturridge 8 atau 10, Luis Suarez 10 atau 12, jika anda bertanya kepada saya apakah saya ingin striker saya menciptakan 8 atau 10 atau 12 gol, tentu saja iya,” terang Mourinho kepada reporter.

“Jika kami bisa memilik striker menciptakan 8 atau 10 atau 12 gol, maka kami pasti sudah berada di puncak klasemen. Itu kenyataannya tapi striker-striker milik saya telah memberikan segalanya dan seluruh tim telah berjuang keras.”

“Apa yang bisa anda lakukan berikutnya? Bekerja lebih keras lagi, terus bekerja dengan keras. Hanya itu jalan satu-satunya yang saya tahu, tetap bekerja keras.”

“Tentu saja kami ingin mendapat hasil sebaik mungkin, tapi saya tidak menunggu para pemain, saya meminta para pemain.”

“Ini adalah periode dalam klub dan ini adalah periode tim saya dimana kami harus terus mencoba dan mengembangkan para pemain yang kami miliki dan mencoba membangun sebuah masa depan.”

“Ini adalah tim saya. Meski bagus atau buruk, ini adalah tim saya. Tentu saja ini tidaklah sempurna, tapi ini adalah tim saya dan saya bekerja dengan mereka hingga hari terakhir saya disini.”

“Kritik tidak akan membantu saya. Apa yang dapat saya menangkan dengan mengkritiki para pemain saya? Saya tidak akan memenangkan apapun.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat