Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Kekalahan Dari Newcastle Bangkitkan Semangat Moyes

Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya malah menjadi lebih on fire, atas hasil buruk timnya pada musim ini.

Seperti yang telah kita ketahui, MU memang sangat buruk di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka telah menerima 5 kali kekalahan dari 15 pertandingan yang terlewati. Bahkan mereka hanya bisa duduk di peringkat 9 pada klasemen sementara, dengan 22 poin.

Meski demikian, di ajang Liga Champions MU tampil dengan baik. 5 pertandingan tanpa kekalahan, dan dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, memiliki koleksi sebanyak 11 poin dipuncak klasemen sementara Grup A.

Kini, Moyes mengungkapkan bahwa dirinya semakin greget untuk mengembalikan keperkasaan MU seperti yang dulu.

“Kekalahan atas Newcastle membuat saya lebih bersemangat,” ujar Moyes. “Hasil itu membuat saya semakin memiliki tekad yang kuat.”

“Saya mengambil seluruh tanggung jawab atas hasil-hasil ini. Mereka sangat baik di Liga Champions tapi kurang baik di Liga Premier. Saya ingin membuat mereka lebih baik lagi dan saya yakin mereka pasti bisa.”

“Sangat sulit karena kami diharapkan dapat memenangkan seluruh pertandingan. Kami kurang konsisten sekarang ini dan kami bermain sangat baik di beberapa laga Liga Champions, kurang baik di Liga Premier, meski juga kami kurang beruntung sejauh ini.”

“Saya merasa ada sedikit dari beberapa hal yang bisa lebih baik lagi, kami ingin lebih baik lagi, kami ingin menciptakan lebih banyak kesempatan, kami ingin bertahan dengan baik ketika situasi tinggi, itulah hal bulat yang ingin kami tingkatkan. Hanya beberapa minggu yang lalu kita berbicara hal-hal yang baik megenai tim.”

Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2013/12/kekalahan-dari-newcastle-bangkitkan-semangat-moyes/#ixzz2n8K8NKy1



0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat