Bernard Belum Ingin Pergi Dari Atletico Mineiro BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya |

Atletico,  Bernard mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk pergi dari Atletico Minerio pada musim depan.

Pemain berusia 20 tahun ini merupakan pemain incaran Tottenham Hotspur dan juga Borussia Dortmund, rekan setimnya, Dante sendiri mengajak sang pemain pindah ke Bundesliga, meski begitu sang pemain mengatakan dirinya tidak akan terburu-buru untuk pindah ke Eropa.

Gelandang menyerang ini lebih fokus membantu timnya menghadapi Newell’s Old Boy sebelum memikirkan kepindahannya.

Pemain asal Brasil ini berbicara kepada Globo Esporte : “Tampaknya tidak mungkin saya akan pergi sebelum Libertadores.

“Saya telah menjelaskan kepada Atletico. Jika mereka ingin menjual saya, lakukanlah setelah Libertadores. Saya ingin membuat sejarah untuk klub ini.

“Saat ini tidak ada berita yang tepat, hanyalah spekulasi. Presiden klub mengatakan bahwa saya memiliki kemungkinan yang kecil untuk bertahan, jadi saya menunggu keputusan dari mereka.

“Jika diriya memutuskan suatu hal tentang diri saya, kami akan duduk bersama dan berbicara dan kami akan menentukan hal yang terbaik bagi semua orang.”

Presiden Atletico Mineiro, Alexandre Kalili memperingatkan bahwa masa depan sang gelandang masih belum jelas, dirinya berbicara kepada Superesportes : “Saya tidak akan membahas apapun tentang dirinya. Saya hanya akan berbicara apabila kami telah mencapai kesepakatan tentang dirinya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat