Jesus Navas Resmi Berseragam Manchester City BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA |

New York,  Manchester City resmi mendapatkan winger tim nasional Spanyol dari Sevilla, Jesus Navas, dengan biaya transfer sebesar 14,9 juta Pound. Navas akan berseragam The Sky Blues selama 4 tahun.

Navas telah menyelesaikan tes medis yang dilakukan di New York, Amerika Serikat, karena ia sedang bersama tim nasional Spanyol untuk menjalani laga uji coba kontra Republik Irlandia, dimana La Furia Roja menang 2-0 atas The Boys in Green, kemudian terbang ke Brasil untuk berkompetisi di ajang Piala Konfederasi mulai 15 Juni. Navas mengonfirmasinya lewat situs resmi Manchester City.

“Manchester City merupakan proyek yang menarik dan ini momen yang tepat bagi saya. Saya sangat senang dengan kesempatan dan keputusan ini. Premier League merupakan kompetisi dimana sepakbola dimainkan sangat cepat dan saya akan cocok bermain di sana. Saya sangat tak sabar dengan itu.”

“Saya ke klub hebat di Inggris dan ingin terus mengembangkan permainan saya di sana. Klub menempatkan kepercayaan pada saya dan saya ingin membayar mereka dengan kinerja di lapangan.”

“Saya ingin meraih beberapa gelar juara bersama Sevilla tapi Liga Champions merupakan sesuatu yang dipikirkan. Ini tantangan bagi saya untuk bermain di klub seperti Manchester City dan berjuang meraih gelar juara. Saya percaya diri bermain di sana dan saya sangat senang bermain di klub besar.”

“Secara individual, di atas segalanya City punya sangat banyak pemain bagus dan saya bermain di sana bersama para pemain menakjubkan untuk berjuang meraih gelar juara.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat