Inter Resmi Perpanjang Kontrak Javier Zanetti | BANDAR DUNIA Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Milan, – Inter mengumumkan telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Javier Zanetti.

Javier Zanetti telah bergabung dengan Inter sejak tahun 1995. Selama 18 tahun berseragam Nerazzurri, pemain berusia 39 tahun tersebut telah bermain lebih dari 800 pertandingan di berbagai kompetisi.

Walaupun tengah dalam proses pemulihan dari cedera, Inter memperpanjang kontrak Javier Zanetti hingga Juni 2014 mendatang.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak klub untuk kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ujar Javier Zanetti pada situs resmi Inter.

“Kami telah panjang lebar membahas tentang cedera yang saya alami dan kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak untuk satu tahun lagi.”

“Mereka kembali menunjukkan kepercayaan kepada saya dan ambisi saya bagi Inter. Semoga saya dapat membalas semuanya di lapangan nanti.”

“Selain itu, saya juga berterima kasih banyak kepada para penggemar atas rasa cinta mereka terutama beberapa minggu terakhir.
“Saya akan melakukan segalanya untuk kembali pulih.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat