Watzke : Kami Tidak Pernah Berjanji Apapun Kepada Lewandowski |

Dortmund, – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan Dortmund tidak pernah berjanji kepada Robert Lewandowski bahwa dirinya boleh pergi dari klub.

Runner-up Liga Champion tersebut pada awal pekan ini mengatakan bahwa mereka tidak akan menjual pemain asal Polandia tersebut ke Bayern Munchen pada musim panas ini, Watzke sendiri mengatakan bahwa dirinya tak pernah berjanji kepada sang pemain.

“Saya tak pernah memberikan janji kepada Lewandowski bahwa dirinya boleh pergi atau janji lainnya. Itu yang hanya akan saya katakan mengenai dirinya,” kata Watzke kepada Bild.

Kontrak Lewandowski akan habis pada Juni 2014, tetapi dirinya ingin pergi dari klub tersebut pada musim ini dan dirinya tetap yakin bahwa dirinya dapat pergi.

“Saya tahu apa yang mereka katakan kepada saya. Saya harap semua akan segera usai,” kata sang striker.

Meski Dortmund tak ingin menjual sang striker ke Bayern, Watzke mengaku bahwa mereka mungkin akan melepas Lewandowski ke klub di luar Bundesliga.

Selain Bayern Munchen, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United tertarik mendatangkan dirinya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat