Hernanes Ingin Bawa Lazio Kalahkan Juventus | BANDAR DUNIA Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Roma, – Hernanes berkeinginan untuk meraih gelar SuperCoppa Italia bersama Lazio setelah mereka meraih Coppa Italia dengan mengalahkan Roma.

Pemain asal Brasil ini bertekad mengalahkan lawan mereka nanti yakni, Juventus yang menjadi juara Liga Italia pada musim ini.

Tim yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut mengakhiri musim lalu dengan posisi ke-7, tetapi mereka tetap membawa ambisi besar menjelang musim 2013-2014 yakni meraih gelar sebanyak mungkin.

“Kesuksesan kami di Coppa Italia merupakan salah satu pertandingan besar dalam karir saya. Saya saat ini sedang berada di puncak karir dan saya ingin bermain di tim yang dapat meraih gelar,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya telah meminta klub untuk memiliki target tinggi dan sang presiden, Claudio Lotito ingin memasang target Scudetto. Lazio saat ini sudah menjadi tim yang penting.

“Tujuan saya saat ini adalah meraih gelar bersama Brasil di Piala Konfederasi dan saya ingin mengalahkan Juventus di Piala SuperCoppa Italia.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat