Cavani : Semua Pemain Ingin Membela Real Madrid | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Bahia, – Bintang Napoli asal Uruguay Edinson Cavani mengakui bahwa bermain untuk Real Madrid akan menjadi impian yang menjadi kenyataan, setelah beberapa minggu terakhir ini terus dihubung-hubungkan dengan Madrid.

Ibu Cavani sempat mengungkapkan bahwa Cavani sedang negosiasi dengan Manchester City dan Madrid, setelah tawaran dari Chelsea ditolak Napoli.

Cavani pun tampaknya berharap dapat bermain di La Liga.

“Saya tidak buru-buru memutuskan masa depan saya. Madrid adalah klub hebat dan setiap pemain bermimpi untuk bermain di sana,” kata Cavani.

“Namun saya masih pemain Napoli, dan saya ingin fokus pada Piala Konfederasi. Keputusan bukan hanya di tangan saya. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.”

“Ada banyak sekali rumor tentang ketertarikan Madrid, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Belum ada keputusan resmi sejauh ini.”

Cavani masih punya kontrak bersama Napoli hingga Juni 2017, namun punya klausul senilai 63 juta euro.

Agen ASIAPOKER77 : Agen Pembuatan Akun Betting ASIAPOKER77 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat