Isco Ungkap Sedang Diperebutkan Manchester City dan Real Madrid | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Israel, – Real Madrid dan Manchester City sedang memperebutkan bintang masa depan tim nasional Spanyol milik Malaga yang bernama Francisco Roman Alarcon Suarez atau dikenal dengan nama Isco.

City menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Isco karena ada faktor Manuel Pellegrini, yang merupakan mantan manajernya semasa di Malaga. Namun Isco sendiri belum mau langsung menerima tawaran dari City dan menyerahkan keputusan di tangan Malaga.

“Dia pelatih yang hebat. Dia melakukan pekerjaan yang hebat di Malaga dan klub lain di masa lalu. Saya sudah kenal Pellegrini, saya paham bagaimana kinerjanya dan dia berperan sebagai kunci dalam mengembangkan karier saya sejauh ini selama dua tahun bersama di Malaga. Itu menjadi nilai tambah karena sudah mengenalnya,” kata Isco mengenai Pellegrini.

“Ada dua pilihan, saya menerima tawaran dari Real Madrid dan Manchester City. Saya berharap bisa segera menentukannya. Saya telah mengatakan sebelumnya kalau Madrid dan City merupakan klub hebat. Saya ingin solusi terbaik dari Malaga. Tidak penting bagi saya siapa pemilik atau presidennya. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang,” ungkapnya.

Agen SPORTBOOK NIKEBET : Agen Pembuatan Akun Betting NIKEBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat