Dibuang Manchester United, Nani Enggan Pulang ke Portugal | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Manchester, – Luis Carlo Almeida da Cunha atau yang dikenal dengan nama Nani menyatakan belum mau kembali ke kampung halamannya di Portugal. Nani didatangkan oleh United dari Sporting Lisbon pada 6 Juni 2007 dengan biaya mencapai 25,5 juta Euro.

Namun Nani sudah tak dibutuhkan lagi oleh Manchester United sejak musim 2012/13 sehingga ia mulai mencari klub untuk melanjutkan kariernya. Saat ini Nani diperkirakan dibanderol oleh United dengan harga sebesar 8 juta Pound atau setara dengan 124 miliar Rupiah, dan ia diminati oleh sejumlah klub asal Portugal.

“Saya punya segalanya di tangan saya sendiri. Saya tidak mengatakan kalau saya akan berhenti melanjutkan di Manchester United. Saya akan memikirkan apa yang terbaik untuk saya,” jelas Nani.

“Saya menghormati klub-klub asal Portugal, terutama Sporting Lisbon, juga Benfica dan Porto. Tapi saat ini level saya berbeda dan belum pantas untuk kembali ke sana,” tolaknya.

Agen TANGKAS365 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS365 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat