Meski Kalah Telak, Tahiti Senang Bisa Bobol Gawang Nigeria | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Minas Gerais,  Kadangkala ada beberapa gol yang lebih bernilai daripada kemenangan. Hal ini dirasakan pemain Tahiti Jonathan Tehau, yang mencetak satu gol saat timnya dibantai Nigeria 1-6 kemarin.

Hingga menit-54, para pemain Tahiti tampak seperti tidak akan pernah mencetak gol di Piala Konfederasi. Akan tetapi, sundulan Tehau mampu membangkitkan semangat timnya, menjadi sebuah perjuangan yang tidak sia-sia.

“Ini adalah gol pertama negara kami. Saya sangat senang bisa mencetak gol dan mencatat nama saya dalam sejarah sepakbola Tahiti, bersama rekan-rekan setim saya,” kata Tehau.

“Pikiran saya langsung kosong saat mencetak gol, dan saya hanya memikirkan untuk merayakan gol tersebut bersama teman-teman saya.”

Namun sayangnya, 14 menit kemudian Tehau mencetak gol bunuh diri.

“Mari kita lupakan yang satu itu,” gurau Tehau.

Setelah Nigeria, Tahiti akan menjalani laga berat melawan juara Eropa dan dunia Spanyol. Kapten Tahiti Nicolas Vallar pun optimis timnya mampu membobol gawang Spanyol.

“Kami tidak menyangka Jonathan akan mencetak gol, tetapi itu sudah cukup untuk memberikan harapan kepada kami. Kami menyadari mungkin tidak akan mendapat kesempatan emas melawan Spanyol, tetapi gol ke gawang Nigeria menumbuhkan semangat kami,” kata Vallar.

“Bahkan jika kami tampil lebih fokus, kami bisa mencetak gol kedua. Jonathan bisa saja mencetak dua gol ke gawang Nigeria.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat