Dortmund Lepas Pemain Mudanya Ke Hannover | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Dortmund, - Borussia Dortmund mengumumkan bahwa telah menjual pemain mudanya, Leonardo Bittencourt ke Hannover dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.

Gelandang berusia 19 tahun ini, tampil sebanyak 5 kali bersama Dortmund pada musim 2012/13 lalu. Ia juga berhasil menciptakan gol debutnya dikala Dortmund membabat habis Freiburg 5-1 dipertengahan bulan Maret lalu.

Kini, Bittencourt telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Hannover dan ia akan diberikan jersey no 32. Pada kontrak yang ia tandatagani, BVB menaruh klausa buy-back, sehingga untuk kedepannya, ia bisa dibeli lagi dengan memenuhi syarat buy-back yang tidak diungkapkannya itu.

Menanggapi perpindahannya, Bittencourt berkomentar: “Saya adalah seorang pemain yang penuh semangat dan saya ingin terus menunjukan apa yang bisa saya lakukan.”

“Saya sangat percaya dengan Hannover dan merasa ini adalah klub yang paling pas pada tingkat karir saya yang sekarang.”

“Teman saya Andre Hoffmann telah menunjukan hal itu, pemain muda dapat bersinar di Hannover dan itu juga telah menjadi target saya.”

Bittencourt merupakan didikan akademi muda Energie Cottbus (klub divisi dua Bundesliga). Ia tiba di Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas kemarin.

Agen KLUBTANGKAS : Agen Pembuatan Akun Betting KLUBTANGKAS Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat