Agen 388A Terpecaya | Ketika Maradona Sebut Aguero Pengecut

Agen 388A TerpecayaDubai - Diego Maradona memanfaatkan momen ulang tahunnya untuk mencaci Sergio Aguero yang pernah jadi menantunya. Aguero disebut pengecut oleh Maradona. Kenapa?

Pada bulan Januari lalu Aguero berpisah dengan istrinya, Giannina, yang sudah ia nikahi selama empat tahun dan memberinya seorang putra--Benjamin.

Giannina, yang juga putri bungsu dari Maradona, sekarang tinggal di Madrid bersama putranya, sedangkan Aguero kini sedang merumput di Inggris bersama Manchester City.

Pascaperpisahan tersebut, hubungan Aguero dengan Giannina sepertinya sudah tidak enak. Itu mengapa Maradona, yang merayakan ultah ke-53 pada hari Rabu (30/10/2013) kemarin, kini ikut berkomentar tentang mantan menantunya tersebut.

"Ia itu pengecut, yang bahkan tidak ingin aku sebutkan namanya," cetus Maradona seperti dilansirIndependent.

Legenda sepakbola Argentina yang saat ini sedang berada di Dubai itu lantas juga bertutur tentang interaksinya dengan sang cucu menjelang hari ultah.

"Aku bicara kepada Benjamin di Skype dua hari lalu dan ia bilang kepadaku, 'Kakek, jika aku tidak bertemu denganmu, selamat ulang tahun'. Aku pun mulai menangis," kisahnya.

Sehubungan dengan itu pula maka Maradona pun menegaskan tekadnya untuk setia menemani Giannina dalam berurusan dengan Aguero, khususnya jika ada perebutan hak asuh anak.

"Dalam pertemuan berikutnya dengan pengacara, aku ingin ada di sisinya. Kita akan lihat siapa yang akan bicara. Berikutnya aku ingin ada di sana untuk melihat apa omongannya (Aguero)," seru Maradona.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat