Agen Bola Online Terbaik | Musim Depan Andri Ibo Tetap Ingin Bersama Persidafon

Agen Bola Online Terbaik | Bek Persidafon Dafonsoro, Andri Ibo mengaku dirinya ingin tetap bersama Persidafon Dafonsoro pada kompetisi musim depan. Akan tetapi, ia menyayangkan sikap manajemen Persidafon yang hingga kini belum menyelesaikan haknya.

“Saya jujur. Sebenarnya keinginan saya tetap bermain di Persidafon.” Ungkapnya.

“Tetapi dengan keadaan yang selama dua tahun saya alami bersama teman dan pelatih serta ofisial, kami belum mendapatkan sisa hak-hak yang kami punya. Ini yang saya sayangkan.” Lanjutnya.

Mengenai hal tersebut, Andri Ibo berharap pihak manajemen segera menyelesaikan masalah ini sebelum kompetisi musim depan dimulai.

“Saya minta kepada Persidafon agar cepat selesaikan permasalahan ini, mengingat kompetisi musim depan siap bergulir walau Persidafon bermain di Divisi Utama.” Tuturnya.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat