Agen Betting Terbaik | Belhanda Masih Bermimpi Pindah Ke Liga Premier

Agen Betting Terbaik | Gelandang asal Prancis, Belhanda, sangat dikaitkan dengan beberapa klub liga Inggris sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Dynamo Kiev musim panas lalu.

Pemain internasional Maroko, menegaskan dia masih ingin pindah ke Liga Premier meskipun telah bergabung dengan Dynamo Kiev di musim panas lalu.

Belhanda sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United, Arsenal, Tottenham, dan Aston Villa, sebelum akhirnya memutuskan pindah ke klub raksasa Ukraina.

Mantan pemain Montpellier mengakui dia bahagia di Ukraina, namun ia tidak memungkiri akan pindah ke Inggris nanti.

“Ketika saya mendapat panggilan dari Presiden Kiev, dia ingin bertemu dengan saya di Monaco dan memberitahu rencananya untuk mendatangkan saya.”

“Saat ini semuanya baik-baik. Masa penyesuaian sedikit rumit karena bahasa, seperti saat saya berada di Montpellier,” katanya kepada media.

“Saya tidak ada kontak dengan klub lain musim panas lalu.”

“Mimpi saya adalah bermain di Inggris, tapi mungkin karena permainan saya yang kurang baik, itu membuat klub-klub besar Ingrris belum meminati saya.

Belhanda telah mencetak 5 gol dalam 10 penampilan untuk Dynamo pada Liga Premier musim ini.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat