Agen Online Terpercaya | Agen Balotelli Memberikan Peluang Untuk Chelsea

Agen Online Terpercaya | Agen Balotelli, Mino Raiola, menyatakan bahwa ia tidak mengharapkan kliennya untuk tetap berada di San Siro dan sekarang membuka pintu menuju Chelsea.

“Balotelli dan Jose Mourinho bisa bersatu kembali, karena mereka mengenal satu sama lain dan mereka tidak berpisah dengan kebencian,” kata Raiola.

“Saya tahu Wakil Presiden Milan Adriano Galliani tidak akan setuju, tapi Mario adalah striker hebat sehingga Chelsea pasti akan berusaha untuk mendatangkannya.”

Balotelli yang kembali ke Italia pada bulan Januari dari Manchester City, terus membuat berita utama baik di dalam dan luar lapangan.

“Saya tidak pernah mengomentari setiap penampilan klien saya, tapi mungkin saya akan berikan penjelasan dengan cara yang baik jika memang ada yang salah dengannya.”

“Saya tidak melihat ada pemain lain di Italia yang dipergunjingkan seperti Balotelli.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat