Agen Bola Online Terbaik | Beckham Ingin Sir Alex Tukangi Klubny

Agen Bola Online Terbaik | MIAMI – Sudah bukan rahasia lagi jika David Beckham, bakal membentuk klub sepakbola di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat untuk berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Tapi tahukah Anda siapa orang pertama yang diinginkannya sebagai pelatih di klubnya nanti?
 
Ya, selepas pensiun Beckham memang akan membentuk klub anyar yang rencananya berbasis di Miami. Seperti lazimnya banyak klub dahulu kala saat baru dibentuk, mencari manajer sekaligus pelatih, tentu akan jadi langkah pertama.
 
Beckham mengaku hanya ingin mencari figur yang dekat dan sudah dikenalnya sejak lama untuk jadi pelatih dan siapa lagi kalau bukan “Ayah keduanya”, Sir Alex Ferguson. Kendati begitu, belum sampai gagang telefon diangkatnya untuk menghubungi Sir Alex, Beckham sudah lebih dulu pesimistis.
 
“Yang menarik adalah, saya terlibat di MLS dan akan membawa klub baru ke Liga dan sebenarnya, dia (Sir Alex) adalah orang pertama dalam buku kontak saya untuk jabatan pelatih. Tapi saya tak tidak yakin lagi. Saya tak yakin dia akan menerimanya,” ungkap Beckham, seperti dikutip BleacherReport, Kamis (31/10/2013).
 
Menyinggung ketokohan Sir Alex dan jika direlasikan dengan Beckham, tentu yang paling terekam di antara hubungannya adalah insiden emosional antara Sir Alex dam Beckham di ruang ganti Manchester United. Konon Fergie yang sedang marah-marah, menendang sepatu bola sehingga melayang ke wajah pemain tampan itu. Beckham mengalami luka.
 
Tapi sudah tak lagi ada murka di antara mereka. Beckham sendiri masih menganggapnya sebagai figur paling berpengaruh sepanjang karier emasnya.“Saya sebenarnya tak pernah dendam. Sir Alex punya karier yang luar biasa. Salah satu pelatih yang dijadikan contoh oleh banyak pelatih yang menginginkan apa yang sudah diraihnya,” lanjutnya.
 
“Saya tak pernah berpikir negatif tentangnya karena dia sudah memberikan saya kesempatan untuk menjalani mimpi saya. Saya takkan berpikiran jelek kepada orang yang sudah membuat saya bermain untuk klub masa kecil saya, klub yang selalu saya impikan,” sambung Beckham.
 
“Saya berutang banyak padanya, untuk jasanya membawa saya ke Manchester United dan membuat saya berkontribusi memenangkan 19 trofi. Bermain 115 kali untuk negara saya, mewakili negara saya sebagai kapten, sampai bermain untuk Real Madrid, AC Milan, PSG (Paris Saint-Germain) dan (Los Angeles) Galaxy,” ulasnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat