Agen 338A Terpercaya | Cech Tak Risaukan Kembalinya Courtois ke Chelsea

Agen 338A Terpercaya | London - Chelsea diperkirakan akan memulangkan Thibaut Courtois ke Stamford Bridge pada musim depan. Kalau Courtois kembali, Petr Cech mengaku siap bersaing dengannya dan memperebutkan status kiper nomor satu.

Courtois direkrut Chelsea dari Genk pada tahun 2011. Tapi, dalam tiga musim terakhir, penjaga gawang asal Belgia itu menjalani masa peminjaman di klub Spanyol, Atletico Madrid.

Bersama Atletico, Courtois menjelma sebagai salah satu kiper terbaik di La Liga. Dia tampil sangat baik di bawah mistar dan sangat konsisten.

Melihat Courtois yang makin matang, Chelsea disebut-sebut akan memakai jasanya mulai musim depan. Hal ini rupanya tak membuat Cech merasa risau.

"Itu adalah keputusan klub. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah tampil sebaik mungkin dan meyakinkan pelatih bahwa saya masih layak mendapatkan posisi di bawah mistar," ujar Cech seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah di sini selama hampir sepuluh tahun dan selama itu sudah banyak spekulasi. Saya pikir ada 20 nama kiper (yang dihubung-hubungkan dengan Chelsea) sepanjang waktu itu," imbuhnya.

"Saya terbiasa dengan itu dan tak terlalu khawatir karena semua pemain ada di garis start yang sama pada awal setiap musim panas," kata Cech.

"Kita lihat saja di musim panas. Saya tak merasakan tekanan ekstra apapun. Ketika seseorang datang dan dia lebih baik daripada saya, maka itu akan terjadi," ujar kiper asal Republik Ceko ini.

"Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, spekulasi ada di sini sepanjang waktu. Saya hanya mencoba melakukan hal yang sama dan tidak akan mengubahnya," kata dia.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat