Agen NikeBet Terbaik | Petkovic Tukangi Timnas Swiss Usai Piala Dunia

Agen NikeBet Terbaik | ROMA - Vladimir Petkovic dipastikan tidak akan lagi menukangi Lazio pada musim depan. Pelatih asal Yugoslavia ini akan membesut Timnas Swiss usai Piala Dunia 2014.

Petkovic akan menggantikan posisi Ottmar Hitzfeld yang sudah memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Timnas Swiss, apapun hasil yang diraih Xherdan Shaqiri dkk. pada Piala Dunia 2014, Brasil, Juni – Juli mendatang.

Dalam konfirmasinya sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (24/12/2013), Asosiasi Sepakbola Swiss, mengontrak pelatih 50 tahun itu hingga akhir tahun 2015, dengan opsi perpanjangan kontrak hingga Euro 2016, apabila menunjukkan kinerja bagus.

“Saya bangga dengan kepercayaan yang diberikan Asosiasi Sepakbola Swiss. Saya juga bangga, bahwa faktanya saya bisa melatih tim hebat ini. Swiss adalah rumah kedua saya,” ujar Petkovic.

Keputusan Asosiasi Sepakbola Swiss menunjuk Petkovic sempat mendapatkan kritik. Pasalnya, kinerja mantan pelatih FC Sion ini tengah mendapat sorotan tajam di Lazio.

Bahkan, isu terakhir menyebut Petkovic akan dipecat dalam kurun 24 jam ke depan, menyusul kekalahan telak Biancoceleste atas tim promosi Hellas Verona, 1-4 di Serie A, akhir pekan kemarin. Secara keseluruhan kinerja Petkovic juga dianggap kurang impresif, di mana hingga giornata ke-17, skuad Elang Ibu Kota masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara.

“Saya yakinkan bahwa kami bisa mencapai target yang dipasang klub (Lazio) pada musim ini. Tim (para pemain) melakukan tugas dengan baik dan saya yakin, cepat atau lambat kami akan mendapatkan kembali keberuntungan kami,” tandas pelatih yang di musim perdananya sukses mengantar Lazio menjuarai Coppa Italia, musim lalu.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat