Agen IBCBET Terbaik | Mou: Tinggalkan Madrid, Itu Kemauan Saya Sendiri

Agen IBCBET Terbaik | LONDON – Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea di awal musim lalu, memang sudah dapat diprediksi sebelumnya saat pria asal Portugal ini masih menjadi nakhoda di Real Madrid. Baru-baru ini, ia pun menjelaskan mengapa dia memutuskan hal tersebut.

Mou –sapaan Mourinho- memang mengalami masa-masa sulit di kebersamaan selama tiga tahun di Santiago Bernabeu. Kehebatannya sewaktu melatih Inter Milan, seolah luntur karena El Real hanya meraih tiga gelar di level domestik. Yakni gelar La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana.

Tekanan pun muncul. Namun Mou menyangkal bahwa kepindahannya ke London atas desakan klub, melainkan karena kemauannya sendiri. “Saya meninggalkan Madrid karena saya ingin, bukan karena mereka yang menginginkan saya pergi,” kata Mou, dilaporkan Footballl-Espana, Selasa (24/12/2013).

Keadaan finansial Chelsea yang melimpah, sempat ditengarai menjadi alasan mengapa Mou ingin kembali ke Stamford Bridge, namun kabar tersebut lagi-lagi dibantah olehnya karena kecintaannya dengan The Blues, tak ternilai dengan uang.

“Bila saya berada di sini (Chelsea) karena alasan keuangan, saya tidak akan di sini karena saya mendapatkan uang yang jauh lebih sedikit daripada yang saya miliki di Real Madrid, di mana saya memiliki tiga tahun lagi di kontrak saya,” paparnya.

“Saya di sini karena saya mencintai Chelsea, saya mencintai proyek yang dibangun klub ini. Saya juga suka negara ini dalam hal sepakbola, tetapi alasan utama adalah karena klub ini juga mengingkan saya, dna saya suka itu,” lanjut Mou.

Di bawah polesan pelatih kelahiran Setubal ini, London Biru kini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan raihan poin 33, berada di bawah Liverpool, Manchester City, Arsenal, dan Everton.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami      

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat