Agen Betting Online Terbaik | Mourinho: Arsenal Contoh Bagus untuk Klub Inggris

Agen Betting Online Terbaik | LONDON,  — Setelah Alex Ferguson pensiun dari jabatan manajer Manchester United akhir musim lalu, Arsene Wenger menjadi pelatih yang paling lama menangani sebuah klub. Wenger telah memimpin Arsenal sejak 1996 dan terus diberi kepercayaan meski tak membawa klub itu meraih trofi sejak 2005.

Di sisi lain, Chelsea delapan kali mengalami pergantian pelatih sejak Mourinho pergi pada 2007 hingga kembali melatih Chelsea pada Juni 2013. Selama periode 2007-2013 itu, Chelsea menjuarai Premier League, Liga Champions, Liga Europa, dan dua trofi Piala FA.

Meski model gonta-ganti pelatih ala Chelsea membuahkan trofi, Mourinho menilai klub-klub Premier League seharusnya mengelola klub seperti Arsenal.

"Menurut saya cara terbaik untuk meraih prestasi adalah dengan membangun stabilitas. Ini menyedihkan karena liga ini akan menjadi semakin baik jika kita mempertahankan hal baik dan memperbaiki hal buruk,"

"Liga ini tak akan menjadi lebih baik jika kita membunuh hal-hal baik, sekalipun kita berkembang pada aspek lain. Salah satu contoh hal baik berkaitan dengan stabilitas adalah membiarkan orang bekerja tanpa tekanan, dalam hal ini pekerjaan yang tidak egosentris, karena Anda harus bekerja baik untuk 'diri Anda sendiri'."

"Itulah hal yang perlu diselesaikan, dan buruk untuk klub ini. Saya berharap beberapa dari kita bisa menunjukkan kerja yang bagus yang membuat kami bertahan di satu klub untuk jangka waktu lama."

"Itulah sesuatu yang, secara kultural, brand untuk Premier League. Kita harus memengaruhi negara lain pada arah yang sama, bukannya membiarkan mereka memengaruhi kita dengan cara yang salah."

"Berapa lama saya bisa bertahan? Secara realistis, sisa masa kontrak saya adalah empat musim. Secara realistis, saya berharap pada akhir empat musim itu, kami (Mourinho dan Chelsea) duduk bersama, menganalisis situasi, dan itu akan menjadi titik di mana kami, Chelsea dan saya, gembira untuk terus berjalan bersama atau gembira untuk berpisah. Secara realistis, keinginan dan perasaan saya adalah bekerja di sini empat musim lagi, setelah itu, menganalisis situasi."

"Saya akan mengatakan ingin tetap di sini selama 12 musim. Saya berusia 51 tahun bulan depan. Saya akan mengatakan 12 tahun dan akan tampil di Piala Dunia bersama sebuah tim nasional. Saya akan memilih tim nasional Portugal. Tim nasional Inggris adalah pilihan kedua," tutur Mourinho.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat