Agen Betting Online Terbaik | Dikabarkan Jadi Bidikan MU Lagi, Sneijder Tak Berniat Pindah

Agen Betting Online Terbaik | Istanbul - Wesley Sneijder dikabarkan kembali menjadi bidikan Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Meski demikian, pesepakbola asal Belanda itu tak berniat meninggalkan Galatasaray.

Sneijder sudah dihubung-hubungkan dengan The Red Devils saat masih memperkuat Inter Milan. Tapi di bursa transfer 2012/2013, pesepakbola 29 tahun itu malah pindah ke klub Turki Galatasaray.

Setelah satu musim lebih memperkuat Galatasaray, Sneijder kembali dikabarkan bakal bergabung dengan MU. Soal rumor sudah adanya tawaran untuk dirinya, Sneijder pun memberikan bantahan.

"Anda bakal lebih tahu dari saya jika saya mendapatkan tawaran lain. Sampai saat ini tak ada penawaran," kata Sneijder kepada Beyaz TV yang dilansir oleh Sky Sports.

"Ada banyak rumor mengenai dirisaya di setiap transfer window, jadi orang-orang berhenti membicarakan saya."

"Saya sangat senang berada di sini dengan tim dan para pendukungnya, serta saya tak punya alasan untuk pergi. Kabar seperti ini pernah terjadi. Anda hanya butuh menunggu hingga akhir dari transfer window," imbuhnya.


Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami     

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat