Andre Ayew Ingin Bermain Di Liga Inggris | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Marseille, – Andre Ayew mengatakan dirinya ingin bermain di Liga Inggris pada musim depan.
Striker ini mencetak 9 gol dari 35 penampilannya di Ligue 1 pada musim lalu dimana Marseille berhasil berada diposisi kedua dibawah PSG.

Berbicara kepada televisi Perancis, Telefoot pada hari Minggu, pemain berusia 23 tahun ini mengaku sangat antusias dengan prospek bermain di Liga Inggris, dirinya sendiri mengaku bahwa akan menerima tawaran dari klub mana pun yang menginginkannya pada musim panas ini.

“Liga Inggris adalah liga yang selalu saya pikirkan,” kata pemain internasional Ghana ini.

“Saya adalah orang Ghana dan bisa berbicara Inggris, dan liga Inggris merupakan liga yang paling sering disaksikan di Ghana. Saya ingin bermain di Liga Inggris. Saya tidak ingin pergi dari Marseille, tetapi jika ada tawaran yang bagus maka saya yakin presiden Marseille akan melepas saya.”

Ayew sendiri mengaku bahwa dirinya merupakan fans Liverpool ketika dirinya masih kecil.

“Saya adalah fans Liverpool, saya selalu mengikuti mereka sejak saya masih kecil.”

Ayew sendiri memiliki kontrak di Marseille hingga Juni 2015.

Agen POKER338A : Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat