Lazio Jadi Klub yang Sempurna Bagi Lucas Biglia | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Argentina, – Gelandang bertahan milik Anderlecht asal Argentina, Lucas Biglia, sudah tak sabar untuk memulai petualangan baru dalam kariernya bersama Lazio.

Biglia memang sedang menjalani proses negosiasi dengan Lazio dan ia meresponnya dengan penuh hasrat.

“Ini indah dan saya sangat ingin bergabung dengan liga yang lebih penting dengan tim yang kompetitif. Lazio merupakan klub yang sempurna bagi saya dan saya yakin kami akan menjalani tantangan untuk mencapai target di musim depan. Saya tidak mau kehilangan kesempatan itu,” jelas Biglia.

“Setelah tujuh tahun di Belgia, saya merasa siap untuk belajar bagaimana kerja di liga besar lainnya. Pada Januari saya berbicara dengan direktur dan mereka akhirnya menyadari saya ingin bermain di liga yang lebih kompetitif,” lanjutnya.

Saat ini Biglia sedang membela tim nasional Argentina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan.

“Saya tahu minat Lazio, tapi saya tidak mau membicarakan masa depan saya selagi masih bertugas di tim nasional supaya perhatian saya tidak teralih ke hal yang lain,” tambahnya.

Selama 7 tahun berkarier di Anderlecht, sejak tahun 2006 hingga 2013, Biglia telah meraih 9 trofi juara di kompetisi domestik Belgia.

Agen TANGKAS365 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS365 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat