Leroy Fer Siap Pergi Dari Belanda | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Twente, – Gelandang Twente, Leroy Fer mengatakan dirinya siap pergi ke Liga Inggrisp ada musim ini setelah dirinya tidak lagi bersama Belanda U-21 di EURO U-21.

Fer, yang bermain ketika Belanda U-21 kalah dari Italia U-21 sebelumnya sudah siap pergi ke Goodison Park pada Januari lalu sebelum cedera lutut membuat kesepakatan tersebut dibatalkan.

Everton sendiri saat ini telah berganti pelatih ke Roberto Martinez setelah David Moyes pergi ke Manchester United, meski begitu pemain berusia 23 tahun ini berharap dirinya dapat bermain di Inggris pada musim baru nanti.

“Saya belum mendengar apapun tetapi saya rasa pelatih saya telah mengetahuinya,” kata Fer kepada reporter.

“Saya rasa Everton masih tertarik kepada saya.

“Saya ingin pergi ke Liga Inggris pada musim ini karena mereka memiliki salah satu kompetisi terbaik, fokus saya kemarin ini adalah EURO U-21, tetapi setelah kami tersingkir sekarang saya akan memikirkan masa dean saya.”

Fer telah bermain untuk timnas senior Belanda sebanyak dua kali, dan selalu bermain bersama Belanda U-21 di kompetisi EURO U-21 ini sebelum disingkirkan Italia di babak semi-final.

Agen NIKEBET : Agen Pembuatan Akun Betting NIKEBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat