Mauricio Isla Tak Tutup Kemungkinan Gabung Ke Inter Milan | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Turin, – Bek sayap Juventus, Mauricio Isla mengatakan dirinya mungkin dapat pergi dari Turin pada musim panas ini setelah dirinya menjalani musim yang mengecewakan dengan tim yang menjuarai Liga Italia pada musim ini.

Pemain asal Cili ini pindah ke Turin 12 bulan lalu dari Udinese, tetapi dirinya sering mengalami cedera pada musim ini, dan dirinya hanya tampil sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi.

Dan dirinya mempertimbangkan dirinya pergi dari Turin dan dirinya juga tak menutup kemungkinan dirinya akan pergi ke Inter Milan, rival abadi Juventus.

“Saya ke Inter? Agen saya sedang berpikir kearah tersebut,” kata dirinya kepada Prensa Futbol.

“Pada saat ini, yang saya tahu adalah Juventus dan Udinese sedang membahas diri saya. Kita akan lihat hasilnya nanti.”

Isla sendiri berharap dirinya memiliki lebih banyak kesempatan pada musim 2013-2014 nanti.

“Saya harap tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya,” lanjut dirinya. “Saya sangat menderita pada musim lalu karena cedera dan saya tidak dapat bermain banyak.

“Saya hanya tertarik untuk dapat bermain terus.”

Agen 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat