Garcia : Saya Datang Ke Roma Untuk Meraih Sukses | MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Roma, – Rudi Garcia mengatakan dirinya ingin meraih sukses bersama Roma setelah dirinya telah diumumkan secara resmi menjadi pelatih Roma pada hari Rabu lalu.

Garcia, sebelumnya telah menghabiskan lima tahun di Lille dimana dirinya sempat membawa Lille menjadi juara Liga Perancis pada 2011, dan dirinya akan menggantikan Aurelio Andreazolli di Stadio Olimpico.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, pelatih berusia 49 tahun ini mengaku bahwa dirinya ingin membangkitkan tim asal Italia tersebut kembali.

“Saya tahu orang akan berharap bahwa Roma akan kembali ke Eropa lagi,” kata mantan gelandang Lille ini.

“Itu adalah salah satu langkah yang akan saya ambil. Roma pantas bermain di Eropa, saya yakin hal itu. Tetapi saya datang untuk memenangkan sesuatu.”

Roma sendiri mengalami musim yang mengecewakan pada musim lalu, berada diposisi keenam, dan terpaut empat point dari Udinese untuk meraih tiket ke Eropa, dan juga kalah dari Lazio di final Coppa Italia.

“Saya tahu apa artinya derbi di Roma,” kata pelatih asal Perancis ini.

“Saya tahu apa yang terpenting : mengalahkan Lazio. Saya tahu mungkin itu hanya pertandingan tetapi hal akan berat bagi para fans Roma.

“Banyak pekerjaan yang harus saya lakukan dan saya harus segera menyusun rencana, dimulai dari persiapan. Saya adalah orang yang loyal dan saya berharap saya dapat melatih klub ini sangat lama seperti saya melatih Lille.”

Agen POKER338A : Agen Pembuatan Akun Betting POKER338A Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat