Buttner Mengaku Dirinya Hampir Pergi Dari Manchester Musim Lalu | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Manchester, – Bek kiri Manchester United, Alexander Buttner mengaku bahwa dirinya hampir saja pergi meninggalkan setan merah pada pertengahan musim lalu setelah dirinya bergabung pada musim lalu dari Vitesse.

Pemain berusia 24 tahun yang dibeli United dengan harga 4.7 juta euro ini yakin bahwa apabila adik kandung dan pacarnya tidak datang, mungkin dirinya tidak akan berada di Old Trafford.

Buttner sendiri jarang bermain setelah dirinya merupakan pelapis Patrice Evra, dan dirinya hanya bermain 13 kali di seluruh kompetisi di Manchester United.

“Sekarang saya tahu rasanya kangen dengan keluarga anda. Saya memikirkan keluarga saya dan teman saya dirumah,” kata dirinya kepada The Sune.

“Bagaimana keadaan mereka, apa yang sedang mereka lakukan, dan hal kecil lainnya.”

Bek kiri ini mengatakan bahwa keluarganya yang menyuruh dirinya untuk tetap di Inggris dan bertahan di Old Trafford untuk semusim lagi.

“Saya tidak menyerah dan saya memiliki Laura, pacar saya dan adik saya Denny, terima kasih untuk mereka berdua,” tambah dirinya.

Agen SENANG POKER : Agen Pembuatan Akun betting SENANG POKER Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat