Andre Santos Ingin Bertahan Di Gremio | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London,  Bek Arsenal, Andre Santos mengakui bahwa dirinya menyayangkan bahwa dirinya tidak dapat bertahan di Gremio.

Pemain Brasil ini gagal mendapatkan tempat di Arsenal sejak kepindahannya dari Fenerbahce pada Agustus 2011 lalu.

Hanya tmapil delapan kali pada musim lalu, Santos dipinjamkan ke Gremio pada bulan Februari 2013.
Pemain berusia 30 tahun ini mengakui dirinya ingin bertahan di klub asal Brasil tersebut tetapi dirinya tampaknya harus kembali ke tim bermarkas di London Utara.

“Masa pinjaman saya telah habis,” kata Santos kepada Radio Grenal.

“Saya sudah enam bulan disana dan saya akan kembali. Gremio memiliki perjanjian dengan Arsenal dan saya harus kembali.”

“Saya ingin bertahan. Saya merasa bahagia disini dan saya ingin meraih gelar sebelum pergi.
“Sayangnya belum ada kesepakatan dan saya harus kembali ke Arsenal.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat