De Gea : Sir Alex Ferguson Pelatih Terbaik Sepanjang Masa | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Manchester, – Kiper Manchester United, David de Gea yakin bahwa Sir Alex Ferguson merupakan pelatih terbaik sepanjang masa.

Pelatih berusia 71 tahun mengakhiri karir kepelatihannya setelah dirinya melatih 26 tahun di Old Trafford.

David Moyes sendiri akan menggantikan Sir Alex pada tanggal 1 Juli 2013 ini dan pemain berusia 22 tahun tersebut tak sabar untuk pergantian pelatih di United.

“Sir Alex adalah pelatih terbaik di dunia,” kata De Gea kepada reporter.

“Saya ingat ketika dirinya memberikan saya masukan. Dirinya juga meminta saya terus bermain dengan mental yang saya miliki.

“Saya ingin memulai perioder baru di Manchester dan saya harap semua berjalan dengan baik.”

Setelah datang ke Manchester United dari Atletico Madrid pada Juni 2011, De Gea sempat dikritik karena performanya.

De Gea, yang saat ini bersama Spanyol U-21 untuk berlaga di EURO U-21 di Israel mengakui bahwa dirinya terus berkembang selama di Old Trafford.

“Saya sangat berkembang disini,” lanjut dirinya.

“Saya pikir saya akan terus berkembang menjadi yang terbaik.”

Agen BOLA NIKEBET : Agen Pembuatan Akun Betting BOLA NIKEBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat