Michael Laudrup Tak Memiliki Masalah Dengan Swansea City | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Swansea, Pelatih Swansea City, Michael Laudrup dikatakan tidak memiliki masalah dengan Swansea City, menurut agen sang pelatih, Bayram Tutumlu.

Diberitakan bahwa masa depan Laudrup di Liberti Stadium diragukan setelah Huw Jenkins tidak ingin berhubungan dengan Tutumlu pada hari Rabu kemarin.

Laudrup sendiri mengatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan presiden, meski diberitakan bahwa agennya yang memiliki masalah, Tutumlu meyakinkan bahwa pelatih berusia 48 tahun tersebut akan tetap di Swansea pada musim panas ini.

“Tidak ada masalah antara Michael Laudrup dan Swansea City,” kata Tutumlu kepada BBC Wales.
“Dirinya akan bertahan. Ini adalah masalah saya, masalah saya dengan Huw Jenkins.

“Saya telah berbicara akan hal tersebut kemarin dan saya tidak akan membicarakannya lagi. Saya tidak akan berbicara apapun lagi.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat