Isco Putuskan Masa Depannya Setelah Piala Eropa U-21 | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Malaga, - Bintang muda Malaga, Isco mengungkapkan bahwa dirinya baru akan membuat sebuah keputusan mengenai masa depannya setelah misinya di kejuaraan Piala Eropa U-21 tuntas.

Gelandang berusia 21 tahun ini telah menjadi target incaran Real Madrid, Manchester United, serta Manchester City yang telah sukses mendapatkan mantan pelatihnya Manuel Pellegrini.

Peforma Isco bersama Malaga terlihat impresif dimusim 2012/13 kemarin . Ia merupakan salah satu pemain kunci Los Boquerones yang berhasil mengukir sejarah klub hingga babak perempat final Liga Champions.

Namun kini, membahas mengenai masa depannya, ia menjelaskan bahwa dirinya masih belum ingin dipusingkan mengenai masa depannya.

“Tidak ada hal baru yang bisa saya ungkapkan. Dan saya tidak seharusnya mengatakan jika memang ada perkembangan baru,” ujar Isco kepada AS.

“Saya baru akan membuat keputusan mengenai masa depan saya ketika kejuaraan Piala Eropa U-21 telah berakhir.”

“Saya bangga bahwa Real Madrid meminati diri saya. Tidak diragukan lagi, mereka adalah klu yang besar. Meskipun begitu, hal yang terpenting bagi saya adalah bermain secara reguler.”

Kontrak Isco dengan Malaga masih berlaku hingga tahun 2016 mendatang. Dikabarkan ia memiliki nilai klausa penjualan sebesar 35 juta Euro.

Agen 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat