Gerard Pique Ingin Akhiri Karirnya Di Barcelona | BANDAR DUNIA Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Barcelona,  Gerard Pique mengkonfirmasi bahwa dirinya memiliki rencana untuk bertahan di Barcelona meski dirinya saat ini dirumorkan akan ke Liga Inggris.

Pemain berusia 26 tahun ini dikritik setelah dirinya tampil kurang bagus pada musim lalu, dan diberitakan oleh media Inggris dan Spanyol bahwa ada beberapa tim Inggris yang tertarik mendatangkan dirinya.

Meski begitu, Pique mengatakan dirinya tidak tertarik datang ke Inggris dimana dirinya merasa Barcelona seperti rumahnya, apalagi setelah dirinya telah meninggalkan Manchester United untuk pergi ke Barca.

“Barca adalah keluarga saya, dan kehidupan saya. Dalam hidup anda tak pernah tahu, anda tidak tahu apa yang dapat anda lakukan. Memang benar masa depan saya tergantung beberapa faktor, tetapi klub ini adalah bagian dari hidup saya,” kata dirinya di konferensi pers.

“Saya lahir di Barcelona, saya tinggal disana, mereka adalah keluarga saya, rumah saya dan itu adalah tempat yang saya inginkan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat