Southampton Berhasil Dapatkan Dejan Lovren | BANDAR DUNIA Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Southampton, - Dejan Lovren telah resmi meninggalkan Olympique Lyonnais dan bergabung ke salah satu klub divisi utama Liga Inggris, Southampton.

Bek berkebangsaan Kroasia ini telah menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh pelatih Mauricio Pochettino pada bursa transfer musim panas. Ia telah menandatangani kontrak selama 4 musim bersama The Saints.

“Southampton Football Club dengan bangga mengumumkan telah sukses mendapatkan pemain bertahan, Dejan Lovren,” bunyi pernyataan di situs resmi Southampton.

“Pemain berusia 23 tahun ini telah menandatangani kontrka selama empat tahun bersama Saints dan meninggalkan klub Prancis, Olympique Lyonnais dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.”

Menurut kabar yang beredar, Southampton harus mengeluarkan dana sebesar 8.5 juta Pounds untuk mendapatkan Lovren. Ia memiliki torehan caps sebanyak 18 kali bersama Lyon pada musim 2012/13 lalu.

Menanggapi tantanga besar yang akan ia hadapi di Liga Inggris, Lovren berkata: “Saya telah berbicara banyak dengan presiden dan pelatih dan ini merupakan proyek yang hebat.”

“Mereka memberi tahu saya banyak hal-hal positif dan saya tahu sejarah klub ini. Ini adalah klub besar dan saya bahagia bisa menjadi bagian klub ini.”

“Setelah tiga setengah tahun di Prancis, saya sudah berimpian untuk bermain di Liga Premier, dan sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan. Saya ingin melakukan sesuatu yang besar dan saya merasa klub juga memiliki keinginan yang sama dengan saya.”

“Kami adalah sebuah tim muda dan saya adalah seorang pemain muda yang juga selalu berharap bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama.”

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat