Badstuber : Saya Tak Pernah Takut Karir Saya Berakhir | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Munchen, Bek Bayern Munchen, Holger Badstuber mengatakan dirinya tidak pernah takut bahwa karirnya akan berakhir setelah dirinya terkena cedera yang memaksa dirinya tidak dapat tampil selama lima bulan.

Pemain berusia 24 tahun ini terkena cedera di lutut kanannya untuk pertama kalinya ketika Bayern Munchen menghadapi Borussia Dortmund pada 2012, dirinya tidak dapat bermain selama separuh musim hingga Mei.

Dan Badstuber mengatakan dirinya akan segera kembali meski dirinya belum dapat memastikan kepastiannya.

“Tidak ada yang saya takutkan tentang karir saya,” kata pemain asal Jerman tersebut di website resmi Bayern Munchen.

“Saya tak pernah khawatir.

“Dokter terbaik selalu merawat saya.

“Saya akan baik baik saja.

“Selain cedera ini, saya tak memiliki cedera lainnya.

“Saya hanya mengalami beberapa hari yang buruk, tetapi anda harus melupakan segalanya.

“Saya harus tetap positif, melalui semua rintangan yang ada.”

Badstuber sendiri merupakan binaan tim muda Bayern Munchen dan dirinya menjadi salah satu pemain kunci Munchen sejak dirinya tampil debut pada musim 2009-2010.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat