Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Suarez | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Liverpool, - Penyerang internasonal timnas Uruguay, Luis Suarez menegaskan bahwa belum ada tawaran secara resmi dari klub yang menginginkan dirinya.

Penyerang yang satu ini sangat santer diberitakan akan hengkang dari skuad the reds Liverpool musim depan. Dengan terkuaknya berita tersebut para klub-klub Eropa mulai gencar untuk mendapatkan tanda tangan si pemain untuk diboyong ke markas mereka.

Saat ini klub yang paling berminat untuk memboyong pria yang memiliki nama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz ini diantaranya The Blues Chelsea dan Young Guns Arsenal. Tetapi Suarez sendiri menegaskan bahwa kedua klub Premier League tersebut belum mendapatkan tawaran secara resmi dari kedua klub tersebut.

“Senang rasanya saya masih dihargai oleh tim seperti Arsenal,”

“Tapi belum ada tawaran sejauh ini, meski Liverpool tahu apa yang terjadi dan apa yang saya inginkan.”

“Agen saya memegang kendali, ia tahu apa yang saya inginkan, saya santai saja dan tetap tenang. Saya akan kembali dalam waktu sepuluh hari. Panggilan telepon bisa mengubah segalanya,” ungkap Suarez.

Jika dilihat dari prestasi yang didapat dari pemain berusia 26 tahun ini tidak menghernkan jika banyak klub yang menginginkan pemain Uruguay ini, menjadi salah satu top skorer di Premier League dengan 23 gol yang dia cetak, memiliki kecepatan dan skill yang diatas rata-rata membuat banyak klub yang berminat dengan pemain yang satu ini.

Agen ASIAPOKER77 : Agen Pembuatan Akun Betting ASIAPOKER77 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat