Laudrup Berani Tolak Klub Besar Demi Bertahan Di Swansea | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

London,  Pelatih Swansea City, Michael Laudrup mengungkapkan bahwa dirinya berani menolak tawaran dari klub-klub besar, agar dapat bertahan di Liberty Stadium musim depan.

Pelatih berusia 49 tahun ini telah memberikan The Swans kesuksesan bersejarah pada musim 2012/13 kemarin. Swansea berhasil memenangkan trofi Capital One Cup pertamanya sepanjang sejarah, dan finish pada peringkat ke-9 pada klasemen akhir, yang merupakan posisi tertinggi yang pernah diraih klub.

Kemampuannya membawa Swansea tampil gemilang pada musim lalu telah menjadikan Laudrup dilirik berbagai klub-klub besar, musim panas ini. Namun ia telah menolak semuanya dan memutuskan untuk bertahan.

“Ya memang ada banak sekali klub, dan beberapa klub besar lainnya juga yang menginginkan saya, tapi itu tidak pernah datang lebih dari itu,” ujar Laudrup kepada WalesOnline.

“Seperti yang saya bilang dan saya konfrimasi beberapa kali, saya ingin bertahan dan saya mengatakan itu juga kepada para pemain sebelum mereka memperpanjang kontraknya. Saya tidak ingin lari dari itu.”

“Memang hal yang wajar setelah musim yang bagus, akan ada banyak mata yang tertarik kepada anda, baik di domestik maupun internasional.”

“Tapi itu tak lebih dari itu dan saya tidak harus berbicara lagi karena saya ingin bertahan di sini.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat