Draxler Tolak Tawaran Chelsea | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Gelsenkirchen, - Gelandang muda milik Schalke Julian Draxler dipastikan menolak tawaran the Blues Chlesea dengan menanda tangani kontrak baru dengan klubnya tersebut sampai tahun 2018.

Gelandang belia berusia 19 tahun milik Schalke 04, Julian Draxler dipastikan masih tetap berada di Veltins Arena sampai 2018 nanti, yang otomatis tawaran yang diajukan oleh Chelsea.

Pada awalnya sosok Draxler akan menjadi pengganti Juan Mata yang sepadan, dengan skill yang memadai dan umur masih cukup belia, Draxler dapat dijadikan aset bagi masa depan The Blues. Juan Mata saat ini telah diberikan libur tambahan oleh Spesial One, dengan kedatangan Draxler ke Stamford Bridge, dapat dijadikan opsi Chelsea untuk menjalani tur pramusim mereka saat ini.

“Saya telah membaca bahwa saya akan keluar dari Schalke pada 2014, itu semua hanya omong kosong, itu tidak mengartikan bahwa saya akan pergi setelah tahun 2014″,

“Saya akan fokus pada musim depan, dan 2014 masih lama sekali, jika saya menerima tawaran financial yang menarik pada musim depan, saya akan mencoba mempertimbangkan tawaran tersebut” ungkap Drexler.

Agen TANGKAS365 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS365 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat