Shakhtar Donetsk Rekrut Penyerang Muda Argentina | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Donets’k,  Shakhtar Donetsk resmi merekrut Facundo Ferreyra dari Velez Sarsfield.
Ferreyra yang lebih dikenal dengan julukan ‘Chucky’ mencetak total 13 gol di divisi utama Liga Argentina musim 2012/2013 yang menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak. Selain juga sukses membawa Velez Sarsfield menjadi juara musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut pun untuk pertama kalinya akan bermain di kancah Eropa usai diboyong sang juara Ukraina dengan harga 9 juta Euro.

“Saya merasa sangat bahagia,” ujar Chucky. “Saya merasa tersanjung dengan ketertarikan yang ditunjukkan Shakhtar.”

“Saya akan berusaha untuk membayar semua kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dengan permainan di lapangan nanti serta gol-gol indah. Anda bisa mengharapkan banyak gol dari saya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat