Suarez: Sudah Ada 3 Tim yang Dekati Saya | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Liverpool,  Luis Suarez mengungkapkan kalau dirinya sedang diincar oleh tiga tim untuk membawanya keluar dari Liverpool pada jendela transfer awal musim 2013/14.

Sebelumnya Suarez memang sudah tidak betah berada di Premier League dan ingin angkat koper dari tanah Inggris akibat ulah paparazzi. Pilihan karier Suarez semakin variatif setelah Real Madrid dan Arsenal datang mendekatinya.

“Saat ini tidak hanya satu klub, ada pilihan. Ada dua atau tiga tim yang memungkinkan. Saya harus kembali ke Liverpool pada 21 Juli untuk melakukan perjalanan dan bertanding di Australia. Tapi dalam sepakbola, tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Sebuah panggilan telepon bisa mengubah semua rencana,” jelas Suarez.

“Saya telah berbicara dengan agen saya sebanyak tiga atau empat kali. Dia mengatakan kepada saya seperti apa situasinya. Saat ini semuanya baik-baik saja, saya tenang. Saya terkejut Arsenal membidik saya. Hal yang terpenting, tim terus menghargai saya atas apa yang telah saya lakukan di lapangan,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat