Atletico Madrid Datangkan Dani Aranzubia Dari Deportivo

Agen Online Terbaik - Madrid, Atletico Madrid mengkonfrimasi bahwa telah sukses mendatangkan kiper sejarah La Liga, Dani Aranzubia dari Deportivo La Coruna.

Mengapa seorang kiper sejarah La Liga? Ya, ia adalah satu-satunya kiper yang bisa mencetak gol dalam pertandingan. Bukan dari penalti, ataupun free kick, ia berhasil menciptakan gol melalui tandukannya, membawa timnya lolos dari kekalahan ketika menghadapi Almeria.

Ia merupakan kiper pertama yang tertulis dalam sejarah La Liga, yang dapat menciptakan gol dari sundulan. Menjadi kiper keenam yang bisa mencetak gol dalam sepanjang sejarah La Liga.

Kini, kiper berusia 33 tahun tersebut telah sukses menjalani tes medis dan menandatangani kontrak selama satu musim dengan Los Rojinblancos.

“Aranzubia telah sukses melewati tes medis pagi ini di klinik Majadahonda FREMAP, dan menandatangani kontrak di Vicente Calderon sebagai pemain baru Atletico selama semusim,” bunyi pernyataan di situs resmi Atletico Madrid.

Menanggapi kepindahannya, Anazubia mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk memulai musim barunya, dan bersaing memperebutkan posisi utama, meski harus bersaing dengan Thibaut Courtois.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan klub besar ini. Saya sangat bahagia dan tidak sabar untuk segera memulai pekerjaan saya,” ujar Anazubia kepada reporter.

“Saya tahu Atletico sudah memiliki penjaga gawang hebat tapi saya harus tetap fokus dengan apa yang ingin lakukan. Saya harus bersaing untuk mendapatkan posisi saya dan membantu tim bermain dengan baik.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat