Kaka Berharap Posisi Utama Di Madrid Dapat Membawanya Ke Piala Dunia 2014

Agen Online Terpercaya : Bandardunia.com | Gelandang Real Madrid, Kaka berharap dirinya dapat bermain lebih banyak lagi bersama Real Madrid dimana dirinya ingin bermain di Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 31 tahun ini lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti dibawah asuhan Jose Mourinho pada musim 2012-2013 dan dirinya juga tidak dipanggil oleh Felipe Scolari dimana Brasil meraih gelar Piala Konfederasi.

Meski begitu, dibawah pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, dirinya berharap dapat mendapatkan banyak waktu di Santiago Bernabeu agar dirinya dapat membela Brasil pada tahun depan di Piala Dunia 2014.

“Tantangan saya saat ini adalah bermain secara reguler,” kata Kaka kepada Adidas. “Saya ingin fit secara fisik dan setelah itu saya akan bermain baik untuk klub sehingga saya dapat kembali membela timnasional.

“Saya ingin bermain di Piala Dunia musim depan. Carlo adalah pelatih terbuka yang sangat membantu saya, secara personal saya sangat senang dapat dilatih oleh dirinya.”

Kaka sendiri hanya tampil 87 kali bagi Brasil sejak dirinya memulai debut pada tahun 2002, dirinya bergabung ke Real Madrid pada 2009 dan dirinya kesulitan meraih performa terbaik ketika dirinya masih di San Siro.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat