Demi PSV. Bakkali Tolak Manchester City

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Bintang muda PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali, mengaku pernah menolak untuk bergabung dengan Manchester City.

Bakkali merupakan salah satu pemain muda paling bersinar di Eropa belakangan ini. Berbagai klub-klub besar telah berusaha untuk memboyong pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Zakaria Bakkali mengaku hampir saya bergabung dengan Manchester City. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama PSV.

“Banyak yang ingin menjadi agen saya setelah saya terpilih sebagai pemain muda terbaik di dunia pada Piala Nike di usia 15 tahun,” ujar Zakaria Bakkali.

“Saya juga pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan PSV. Bahkan saya pernah datang ke Manchester City untuk menandatangani sebuah kontrak.”

“Tetapi ayah saya meyakinkan saya untuk tidak pergi. Saya pun menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun bersama PSV sebagai gantinya.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat